MENYAMBUT HARI KEMERDEKAAN RI KE 78

Carik 04 Agustus 2023 11:35:19 WIB

Jum'at 04 Agustus kalurahan dlingo memasang umbul - umbul dan bendera merah putih Untuk menyambut kemerdekaan Republik Indonesia  yang ke 78. Lurah dlingo beserta jajaranya memasang umbul - umbul dan bendera merah putih di komplek kalurahan Dlingo.hal ini di lakukan agar moment kemerdekaan Republik Indonesia tidak terlewatkan,sekaligus untuk memberi contoh kepada masyarakat kalurahan Dlingo bawasanya untuk bendera merah putih agar di pasang di depan rumah dan lingkungan masing masing.

meskipun hanya simbol namun untuk atribut yang terpasang harapanya memberikan semangat 45 kepada para pamong kalurahan dlingo untuk bekerja dengan semangat.bendera dan umbul - umbul yang terpasang berderetan juga sebagai simbol bawasanya kerukunan,kekompakan, dan keserasian adalah hal yang perlu di maknai oleh masyarakat kalurahan dlingo khususya dan dapat di aplikasikan dalam hidup bermsyarakat.

Komentar atas MENYAMBUT HARI KEMERDEKAAN RI KE 78

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Kalurahan Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License