RAPAT PERSIAPAN HARI JADI KALURAHAN DLINGO KE - 148

Carik 14 Agustus 2023 10:46:28 WIB

Dlingo (13/08/2023)  bertempat di Balai Budaya Kertojayan di adakan rapat pesiapan hari jadi Kalurahan Dlingo yang ke 148,di hadiri seluruh panitia yang di ambil dari beberapa aspek meliputi,penggiat budaya,lembaga budaya,karang taruna ,dan tokoh masyarakat.dalam rapat ini di sampaikan ketua panitia bahwa untuk kegiatan hari jadi di tahun ini akan di laksanakan dengan kegiatan yang sama seperti yang sudah di lakukan di tahun 2022 namun untuk menambah kharismatiknya kegiatan ini akan di lakukan beberapa hal yang memang perlu untuk di rubah.

Untuk mendukung hari jadi kalurahan dlingo juga akan tampil beberapa kelompok seni dan akan di mulai pada malam 15 agustus sampai malam 22 agustus.

untuk kegiatan itu sendiri banyak melibatkan lembaga kalurahan dengan harapan lembaga yang ada di kalurahan dapat menjalin kerja sama yang baik dalam bidang apapun.

Komentar atas RAPAT PERSIAPAN HARI JADI KALURAHAN DLINGO KE - 148

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Kalurahan Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License