Rakor Panitia Pengisian Pamong Kalurahan dlingo

Carik 01 September 2023 09:59:43 WIB

DLINGO. ( 01/09/2023) Rakor panitia pengisian pamong kalurahan Dlingo di lakasanakan di ruang rapat kalurahan dlingo dengan di ikuti panitia pengisian pamong yang berjumlah 9 orang,yang terbagi menjadi beberapa unsur yaitu,unsur pamong,bamuskal,tokoh masyarakat,lembaga kalurahan.

Dalam rapat Kordinasi ini tentunya membahas tehnis tentang tata cara pengisian pamong yang sudah tertuang dalam aturan pengisian pamong.rakor ini masih dalam tahab merumuskan serta bagaimana cara agar dalam menjalankan tugas sebagai panitia dapat semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada para calon pamong yang akan mendaftar.

Dengan di adakan rakor ini harapanya pengisian pamong yang akan di laksanakan dapat berjalandengan semestinya,namun meskipun demikian panitia tentunya akan semaksimal mungkin menjalankan tugasnya sebagai panitia.

Komentar atas Rakor Panitia Pengisian Pamong Kalurahan dlingo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Kalurahan Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License