PERTEMUAN DAN ARISAN RUTIN RT 02 KEBOSUNGU I BERSAMA BAPAK LURAH DLINGO

Dukuh Kebosungu I 09 Oktober 2023 21:37:08 WIB

( Dlingo, Senin 09 Oktober 2023 ) Keharmonisan, Guyub rukun dan bahagia, mungkin itu kata yang tepat untuk menggambarkan perasaan warga RT 02 yang pada hari Senin malam, tanggal 09 Oktober 2023 dapat berkumpul, bersilaturahmi dengan Bapak Lurah Dlingo.

Pertemuan ini membahas tentang bagaimana atau cara untuk meningkatkan rasa kekeluargaan, gotong royong dan juga saling asih juga asuh di wilayah RT 02.

Bapak Lurah juga memantapkan bahwa Pemerintah Kalurahan Dlingo mengapresiasi betul ketika masyarakat Kalurahan Dlingo dapat menjaga tali persaudaraan. Dikarenakan fundamental dari berbagai aspek adalah guyub rukun, handarbeni, membangun bersama baik pembangunan fisik maupun non fisik.

Komentar atas PERTEMUAN DAN ARISAN RUTIN RT 02 KEBOSUNGU I BERSAMA BAPAK LURAH DLINGO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Kalurahan Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License