EXPO UMKM PEKAN RAMADHAN 2024

Ulu-Ulu 01 April 2024 13:05:42 WIB

Dlingo - Kamis (28/3/24) Kalurahan Dlingo menggelar kegiatan Expo UMKM Pekan Ramadhan 2024 yang berlangsung mulai tanggal 28 Maret 2024 sampai dengan 31 Maret 2024 yang digelar di Komplek Kios Pasar Lawas Dlingo.

Acara yang diadakan selama beberapa hari ini bertujuan untuk mempromosikan produk-produk lokal serta mendukung para pelaku UMKM dalam mengembangkan bisnis mereka. Tujuan utamanya adalah untuk memberikan platform kepada para pengusaha lokal, terutama yang bergerak dalam sektor UMKM, untuk memperluas jangkauan pasar mereka dan meningkatkan penjualan selama bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Para pengunjung Expo UMKM Pekan Ramadhan 2024 di Kalurahan Dlingo disuguhkan dengan berbagai produk, mulai dari makanan dan minuman khas, kerajinan tangan, busana muslim, hingga produk-produk lainnya yang diproduksi secara lokal.

Pemerintah Kalurahan dlingo merasa bangga dapat menyelenggarakan acara ini dan melihat antusiasme yang luar biasa dari masyarakat dalam mendukung para pelaku UMKM. Melalui Expo ini, pemerintah berharap dapat memberikan dorongan positif bagi pertumbuhan ekonomi lokal.

Dokumentasi acara Expo dapat diunduh di : https://drive.google.com/drive/folders/1EEQlEWmXTYi7PnHbECcHOpKvATgDOKoC

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Kalurahan Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License