Progres Pembangunan Kalurahan Dlingo

Ulu-Ulu 17 Juli 2024 12:12:15 WIB

Dlingo - Hingga bulan Juli ini Pemerintah kalurahan Dlingo telah merealisasikan beberapa Program kegiatan bidang Pembangunan. Mayoritas Kegiatan yang dilaksanakan di semester awal ini bersumber dari Anggaran Dana Desa (DDS) Tahun 2024. Jenis kegiatan infrastruktur/sarana prasarana yang telah dilaksanakan antara lain Pembangunan corblok jalan, Pemeliharaan drainase, rehabilitasi rumah tidak layak huni (RTLH), rehab gedung kantor, jalan usaha tani, dan peningkatan produksi hasil pertanian.

Program kegiatan dengan sumber anggaran lain seperti PPBMP tahap I juga mulai direalisasikan di semester II ini. Setidaknnya ada 3 ruang lingkup dalam kegiatan PPBMP, antara lain Kegiatan Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Lingkungan hidup, ditambah dengan program padukuhan ramah anak. Jenis kegiatan yang dilaksanakan antara lain pemeliharaan gedung dan peningkatan kapasitas tenaga pendidik PAUD, peningkatan sarana prasarana Posyandu dan Kegiatan di bidang lingkungan hidup dengan fokus kegiatan pengelolaan sampah untuk mendukung program Bantul Bersih Sampah Tahun 2025 (Bantul Bersama).

Untuk Kegiatan PPBMP tahap II dan program pembangungan dengan sumber anggaran yang lain seperti BKK, P2MK direncanakan akan dilaksanakan mulai bulan Agustus tahun 2024. 

Untuk mengetahui progres kegiatan pembangunan kalurahan Dlingo tahun 2024 dapat mengakses link: Dokumentasi Pembangunan Tahun 2024.

Komentar atas Progres Pembangunan Kalurahan Dlingo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Kalurahan Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License