MUSYAWARAH KALURAHAN PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA KALURAHAN TAHUN ANGGARAN 2024

Administrator 09 Agustus 2024 10:18:16 WIB

Dlingo - Rabu (31/7/2024) Kalurahan Dlingo, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul mengadakan dua acara musyawarah yang sangat penting bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat setempat. Acara pertama adalah "Musyawarah Kalurahan Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan Tahun Anggaran 2024 Semester I" yang berlangsung pada pukul 09:00 WIB di Balai Kalurahan Dlingo.

Lurah Dlingo menjelaskan bahwa acara ini dihadiri oleh Bapak Dukuh, Babinsa, Bhabinkamtibmas, perwakilan dari Kapanewon, serta pendamping desa. "Kegiatan ini merupakan salah satu wujud transparansi dari Pemerintahan Dlingo agar bagaimana pencapaian serta pelaksanaan kegiatan bisa diketahui oleh Pak Dukuh sebagai wakil masyarakat dan juga pendamping desa Dlingo. Kesepakatan sudah ditandatangani, dan mudah-mudahan kegiatan transparansi ini setiap tahunnya terus kita kembangkan skemanya agar lebih transparan lagi kepada masyarakat dalam hal pertanggungjawaban," ujar Lurah Dlingo.

Setelah acara pertama, dilanjutkan dengan "Musyawarah Kalurahan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan Tahun Anggaran 2024" yang dimulai pukul 10:00 WIB di tempat yang sama. “Musyawarah ini bertujuan untuk mengejar perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan Tahun Anggaran 2024 agar perubahan bisa segera dilaksanakan dan berdampak positif pada masyarakat Kalurahan Dlingo”, ujar Lurah Dlingo.

Acara ini juga dihadiri oleh Panewu, Bapak Dukuh, pendamping desa, serta forum komunikasi Kecamatan dan tokoh-tokoh Kalurahan Dlingo. Mereka semua bermusyawarah untuk memastikan bahwa kegiatan yang tidak dapat dilaksanakan diubah menjadi kegiatan lain yang berdampak dan dapat dilaksanakan pada pertengahan hingga akhir tahun ini.

Dua musyawarah ini diharapkan dapat menghasilkan keputusan yang tepat dan membawa perubahan yang signifikan bagi Kalurahan Dlingo, sehingga anggaran dapat digunakan secara efektif dan efisien untuk kepentingan masyarakat.

Komentar atas MUSYAWARAH KALURAHAN PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA KALURAHAN TAHUN ANGGARAN 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Kalurahan Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License