PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN DUKUH PAKIS II

Administrator 03 September 2024 08:45:59 WIB

Dlingo - Kamis (29/8/2024) Kalurahan Dlingo mengadakan acara pelantikan dan serah terima jabatan Dukuh Pakis 2 yang berlangsung di Balai Kalurahan Dlingo. Acara ini merupakan momen penting bagi masyarakat Pakis 2 karena pemimpin baru Dukuh Pakis 2 resmi dilantik untuk menjalankan tugas-tugasnya dalam membangun dan memajukan wilayah tersebut.

Bapak Yono, yang telah melalui proses penyaringan beberapa bulan lalu, akhirnya dilantik sebagai Dukuh Pakis 2. Proses seleksi yang ketat memastikan bahwa pemimpin yang terpilih memiliki kompetensi dan dedikasi yang tinggi dalam melayani masyarakat. Kehadiran tokoh-tokoh penting, termasuk Panewu Kapanewon Dlingo, Lurah Dlingo beserta pamong, anggota Bamuskal (Badan Permusyawaratan Kalurahan), dan tokoh masyarakat setempat, menambah kesakralan acara ini.

Dalam acara ini, seluruh pihak yang hadir turut menyaksikan serah terima jabatan dari pejabat lama kepada Bapak Yono. Masyarakat Pakis 2 berharap agar dengan kepemimpinan baru ini, pembangunan di wilayah mereka dapat berjalan lebih baik dan berkelanjutan. Dukuh baru diharapkan dapat menjalankan amanah dengan baik serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Pakis 2.

Acara pelantikan ini juga menjadi simbol komitmen Kalurahan Dlingo untuk terus melakukan regenerasi kepemimpinan yang baik demi kemajuan desa. Partisipasi aktif masyarakat dan tokoh-tokoh setempat menunjukkan semangat kebersamaan dalam mendukung setiap langkah pembangunan yang dilakukan oleh kalurahan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Kalurahan Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License