Apel pagi Pamong Kalurahan Dlingo

Carik 09 September 2024 12:23:03 WIB

Senin 09 September 2024

bertempat di halaman kalurahan Dlingo pukul 08 :00 Seluruh  Pamong dan Staf  Kalurahan dlingo mengikuti apel pagi yang di laksanakan Setiap hari senin.kegiatan ini di laksanakan guna untuk memberikan pengumuman,kordinasi serta ramah tamah antar individu.

kegiatan ini di pimpin langsung oleh Lurah dlingo ( Agus Purnomo ) dan untuk hari ini ada beberapa himbauan yakni tentang pelayanan kalurahan misalnya pembuatan akta kematian dll agar pemangku wilayah ( Dukuh ) berkordinasi dengan pelayanan kalurahan serta masyarakat yang bersangkutan agar prosesnya cepat.

Himbauan selanjutnya yaitu untuk seluruh pamong dan staf kalurahan Dlingo untuk bekerja dengan giat serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dlingo.

untuk mempercepat pekerjaan saling komunikasi dan kordinasi antar individu  sangat penting maka dari itu apel pagi  di laksanakan dengan harapan pelayanan kepada masyarakat dapat maksimal dan berjalan dengan lancar.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Kalurahan Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License