MUSYAWARAH RENCANA PEMBANGUNAN KALURAHAN DLINGO TAHUN 2025

Administrator 13 September 2024 10:22:35 WIB

Dlingo (12/09/2024) - Pemerintah Kalurahan Dlingo menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kalurahan (Musrenbangkal) pada hari Kamis, 12 September 2024 bertempat di Kalurahan Dlingo. Kegiatan ini dihadiri dari Pamong Kalurahan, Bamuskal, Pendamping Desa, LPMK, TP PKK, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, Guru Paud dan Perangkat lainnya.

Musrenbangkal bertujuan untuk menyusun perencanaan pembangunan kalurahan secara partisipatif, dengan mengedepankan aspirasi dan kebutuhan masyarakat. Dalam sambutannya, Lurah Dlingo, Agus Purnomo menyatakan bahwa pembangunan Kalurahan harus berlandaskan pada prioritas kebutuhan nyata warga Kalurahan Dlingo.

Untuk sidang kelompok dipimpin oleh Carik Dlingo selaku Ketua Tim RKP Dlingo M. Samsyul Malik, A.Md. Sidang kelompok ini membahas kegiatan sesuai skala prioritas yang akan dibiayai APBKal Tahun 2025 dan membahas rancangan DURKP Kalurahan Tahun 2026.

Hadir pada kesempatan hari ini Kepala Jawatan Praja Kapanewon Dlingo Sriyadi, S.Sos dan Wratsongko Srikawuryan, ST selaku Tenaga Ahli.

Acara Musrenbangkal ditutup dengan penandatanganan berita acara oleh Lurah, Ketua LPMkal Ketua Bamuskal, serta tokoh masyarakat yang hadir sebagai bentuk kesepakatan bersama

Komentar atas MUSYAWARAH RENCANA PEMBANGUNAN KALURAHAN DLINGO TAHUN 2025

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Kalurahan Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License