Dokumentasi Kegiatan Pembangunan Tahun Anggaran 2022

Ulu-Ulu 02 Maret 2022 09:51:33 WIB

Dlingo - Tahapan awal kegiatan pembangunan di Kalurahan Dlingo tahun anggaran 2022 adalah Pembangunan Balai Padukuhan Pakis I (Lanjutan) senilai Rp. 29.990.000,- (Dua Puluh Sembilan Juta Sembilan Ratus Sembilan Puluh Ribu Rupiah) Dan Balai Padukuhan Pakis II (lanjutan) dengan total anggaran 29.985.000,- (Dua Puluh Sembilan Juta sembilan Ratus Delapan Puluh Lima Ribu Rupiah).

Hingga berita ini dibuat progres pembangunan kedua balai padukuhan tersebut sudah mencapai 100%. Pembangunan di dua Padukuhan ini dilaksanakan secara swakelola.

Program pembangunan berikutnya adalah Pembangunan Jalan Usaha Tani di Padukuhan Pakis dan Padukuhan Pokoh II. Nilai anggaran untuk pembangunan jalan usaha tani di padukuhan Pakis adalah sejumlah Rp. 10.435.000,-. Sedangkan untuk pembangunan jalan usaha tani di padukuhan Pokoh II senilai Rp. 11.905.000,-. Progres pembangunana keduanya sudah mencapai 100%.

Program Pembangunan yang bersumber dari Program Pemberdayaan Berbasis Masyarakat Padukuhan (PPBMP) di Kalurahan Dlingo diawali dari Pembangunan Drainase di Padukuhan Pakis I. Drainase dengan volume 65 x 0,9 M ini dengan total anggaran Rp. 45.000.000,- hingga berita ini diturunkan telah telah 100% terbangun. Adapun dokumentasi pembagunan kegiatan ini terlampir.

Dokumen Lampiran : terlampir


Komentar atas Dokumentasi Kegiatan Pembangunan Tahun Anggaran 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Rubah Data KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Kalender

Pengumuman

Semua jenis pelayanan di Kalurahan Dlingo Gratis tanpa dipungut biaya

Mbangun Desa

Sandigita IT Android Apps

Sandigita FM

Loading the player...

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License